FAQ Mavic Mini: Semua yang Perlu Kamu Ketahui!

mavic-mini-safety-2-8725975

Artikel berikut berisi jawaban atas pertanyaan umum tentang Mavic Mini . Dari pertanyaan produk umum hingga pertanyaan tentang aplikasi DJI Fly, temukan jawaban untuk semua pertanyaan Kamu di sini.

Pertanyaan Umum

Berapa berat Mavic Mini?

Beratnya di bawah 250 gram, Mavic Mini hampir seringan smartphone rata-rata. Ini membuatnya sangat portabel dan menempatkannya dalam kelas drone dengan bobot paling rendah dan teraman, yang di banyak negara dapat membebaskannya dari peraturan tertentu. Misalnya, di Amerika Serikat dan Kanada, Anda dapat menerbangkan Mavic Mini tanpa perlu mendaftarkan drone Anda ke pemerintah.

Apakah Mavic Mini memiliki penyimpanan internal?

Kamu memerlukan kartu microSD untuk menyimpan rekaman Anda. Untuk daftar lengkap kartu memori yang disarankan, silakan kunjungi situs web.

Apakah Mavic Mini memiliki sistem penghindaran hambatan?

Mavic mini hanya mempunyai satu sensor yang berada di bawah. Sensor di bawah Mavic Mini (beserta GPS-nya) membantu penempatan dan stabilitas. Jika Anda terbang di area dengan rintangan, sebaiknya gunakan Mavic Mini dengan Propeller Guard 360 ° untuk melindungi baling-baling dan terbang dengan aman.

Apakah ada aksesori tambahan yang bisa saya dapatkan?

Paket Fly more Combo Mavic Minimenyertakan remote controller, tambahan sepasang baling-baling, 360 ° Propeller Guard, tiga baterai penerbangan, Two-Way Pengisian Hub, dua kabel USB, dan tas kecil.

Untuk gaya dan fungsionalitas ekstra, Tas Mini DJI cocok dengan Mavic Mini, Hub Pengisian Dua Arah, pengontrol jarak jauh, benda kecil lainnya, termasuk produk seperti Osmo Action dan Osmo Pocket.

Anda juga dapat mempersonalisasi Mavic Mini dengan koleksi stiker kerang dan spidol berwarna-warni dengan Kit Kreatif DIY.

Lindungi baling-baling FlyCam Anda dalam perjalanan ke tujuan Anda dengan Pemegang Baling-Baling Mini Mavic (tersedia dalam warna beige dan arang).

Perluas opsi kreatif Anda dengan Adaptor Jepret dan pasang aksesori kecil seperti tampilan LED atau blok bangunan di atas Mavic Mini.

Terakhir, pastikan Mavic Mini Anda selalu terisi penuh dan siap untuk terbang dengan Charging Base, yang berfungsi ganda sebagai tampilan penuh gaya.


Kamera

Kamera apa yang dimiliki Mavic Mini?

Mavic Mini memiliki sensor CMOS 12MP 1 / 2,3 inci (lensa setara 24mm dengan rentang ISO 100-3200).

Apakah Mavic Mini mendukung mode pemotretan cerdas?

Mavic Mini dan aplikasi DJI Fly mendukung beberapa QuickShots untuk membuatnya lebih mudah untuk merekam video sinematik hanya dengan beberapa ketukan. Anda juga dapat mengatur interval pada kamera untuk selfie akhir.

Berapa resolusi video yang didukung Mavic Mini?

Anda dapat memotret hingga 2.7K / 30fps atau 1080p / 60fps.

Apakah rekamannya stabil?

Dengan gimbal mekanik 3-sumbu, Anda dapat memotret cuplikan yang sangat halus.

mavic-review-1230084

Remote kontrol

Berapa ukuran ponsel yang pas dengan remote kontrol?

Pengontrol jarak jauh Mavic Mini mendukung sebagian besar ponsel cerdas di pasaran, tetapi kompatibilitasnya mungkin dipengaruhi oleh Ukuran Ponsel tersebut. *

  • Ukuran ponsel yang kompatibel: tebal 6.5-8.5mm dan panjangnya tidak lebih dari 160mm.

Dapatkah saya terhubung ke drone saya menggunakan Wi-Fi dan menggunakan ponsel saya sebagai pengontrol jarak jauh?

Anda hanya dapat mengontrol Mavic Mini menggunakan Remote Control

dh4a4051-1-e696b9e5bda2-e8a381e58887-e1583481916546-3701669

Baterai

Berapa lama Mavic Mini dapat terbang?

Terisi penuh, Mavic Mini menawarkan hingga 30 menit waktu penerbangan.

Berapa lama untuk mengisi daya?

Menggunakan pengisi daya DJI 18W USB, baterai dapat terisi penuh dalam 90 menit.

e794b5e6b1a0e7aea1e5aeb6-e1583482043927-9643141

DJI Fly

Bisakah saya menggunakan DJI GO?

Tidak, Mavic Mini hanya berfungsi dengan aplikasi DJI Fly yang baru.

Bagaimana cara saya memperbarui firmware Mavic Mini?

Saat Anda terhubung ke DJI Fly, aplikasi akan secara otomatis memeriksa firmware saat ini dan memperingatkan Anda jika ada pembaruan.

Bisakah saya mengedit cuplikan Mavic Mini dalam aplikasi?

Dengan DJI Fly, Anda dapat dengan mudah mengedit klip dan membuat video untuk dibagikan di saluran media sosial hanya dalam beberapa ketukan.


Jaminan

Berapa masa garansi Mavic Mini?

Mavic Mini berada di bawah garansi DJI standar. Silakan merujuk ke kebijakan purna jual DJI untuk informasi lebih lanjut.

Anda juga dapat membeli DJI Care Refresh, paket layanan komprehensif yang menawarkan hingga dua unit pengganti dan mencakup skenario seperti kesalahan pengguna, tabrakan, dan kerusakan air untuk ketenangan pikiran yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *